Minggu, 08 Juni 2014

Tips Posisi Sex Agar Cepat Hamil

Tips Hamil kali ini adalah agar Cepat Hamil dengan berbagai posisi sex, 
"Dok,, usia kandungan saya sudah 29 minggu,, tapi kata bidan posisi kepala masih diatas, gimana solusinya dok,? usia brpa minggu posisi kepalanya sempurna kebawah dok.?"

"Dear dokter. saya mau tanya saat ini saya sdg mengandung anak ke-2 usia kehamilan saya 31 minggu saat ini.menurut diagnosa dokter setelah USG ternyata posisi janin saya itu melintang dan posisi punggungnya di bawah. apakah tidak apa2 dan apakah ada upaya agar posisinya bisa normal.nanti saat kelahiran. dan apa bisa saya melhirkan normal terima kasih"


"dear dokter, saya saat ini sedang hamil 7 minggu. saat ini saya sering tertidur dengan posisi tengkurap, karna bila tidur telentang perut terasa kembung dan bila bangun dari tidur terasa mual.. Adakah pengaruh posisi tidur saya ini terhadap janin saya? tks, lilid"

Posisi Bercinta Bantu Percepat Kehamilan
Seringkali pasangan suami istri bereksperimen dalam posisi bercinta hanya semata untuk mencari kepuasan maksimal atau bahkan sebagai variasi mengatasi kejenuhan. Namun ternyata dibalik alasan tersebut, hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi bercinta memiliki banyak fungsi, salah satunya yaitu mempercepat kehamilan.

Posisi Duduk dan Penampilan Wanita Hamil
 Hamil bukan berarti Bunda harus menghentikan aktifitas dan mengacuhkan penampilan. Tetaplah melakukan aktifitas kantor seperti biasa dan berpenampilan cantik di kantor. Berikut ulasannya mengenai posisi duduk, dan penamipilan di kantor untuk Bunda hamil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda